BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, October 14, 2010

Hebatnya Ibu

Ibu. pasti sudah tak asing lagi di telinga, ada yang bilang kasih ibu sepanjang jalan. Tapi menurut saya, panjangnya jalan tidak akan cukup untuk menggambarkan kasih sayang seorang ibu. Mungkin luasnya jagat raya pun tak cukup untuk menggambarkannya.

Ibu pasti adalah tokoh hero bagi anak-anaknya, beliau rela melakukan apa saja untuk anaknya, rela berkorban untuk kebahagian anaknya. Seorang ibu pasti selalu mengalah untuk anaknya. Hal itu bukan hanya untuk seorang ibu manusia, seekor ibu kucing pun sangat menyayangi anak-anaknya mennjaganya setiap waktu dan dengan setia selalu menyusui anaknya hingga dewasa.

Kehebatan dari seekor ibu kucing pernah saya lihat sendiri, suatu hari rumah saya kedatangan keluarga kucing yg terdiri dari seorang ibu dan tiga ekor anaknya. Pada saat itu saya merasa kasihan dan memberikan keluarga kucing itu makanan. Dan apa yang terjadi? hanya tiga ekor anaknya yang memakan makanan yang saya berikan, setelah si anak selesai memakan makanan itu, barulah si ibu memakan makananitu.

Dari kejadian itu saya tersadar, naluri ibu bukan hanya di miliki oleh manusia, seekor kucing pun juga memiliki naluri ke ibuan, naluri seorang hero :)

No comments:

Post a Comment